Jumat, 20 Juli 2012

APA ITU JSS-TRIPLER


Tulisan saya kali ini adalah tentang apa itu JSS Tripler.
JSS Tripler adalah salah satu program investasi dari Justbeenpaid
yang mulai populer di indonesia sejak 17 februari 2011. Banyak kalangan Internet Marketer dunia mengakui JSS Tripler sebagai sebuah konsep bisnis yang sangat sempurna,
dan ditambah dukungan oleh sistem yang sangat kuat pula, maka tak salah bila mereka menyebut bahwa JSS Tripler ini sebagai a indefinitely sustainable business yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas dengan profit yang maksimal hanya dalam waktu relatif singkat.
Lalu apa itu JSS Tripler ?
Saya yakin penjelasan saya di atas masih belum cukup untuk menjelaskan tentang apa itu JSS Tripler. Ok sekarang saya lanjutkan...
Seperti yang saya tulis di atas tadi bahwasanya JSS Tripler merupakan sebuah program investasi. Dengan membeli saham (di JSS Tripler  disebut dengan istilah posisi), maka setiap member (investor) berhak mendapatkan 2% dari nilai posisinya setiap hari selama 81hari kedepan (sabtu-minggu 1,5%) dan harga untuk setiap posisinyapun terbilang cukup terjangkau yaitu hanya $10 hingga tidak terbatas. Itu Artinya Anda bisa ikut memiliki saham yang dimiliki oleh JSS Tripler dengan harga 1 lembar saham $10, anda bebas memiliki saham berapapun dan dari setiap lembar saham yang anda miliki, anda berhak mendapatkan keuntungan sebesar 2% / hari untuk Senin s/d Jum'at dan 1,5% Untuk Hari Sabtu dan Minggu.

Lalu apa kelebihan JSS Tripler ini dengan program investasi online lainnya?

  1. Di JSS Tripler, Anda bisa membeli Saham baru kapanpun anda mau tanpa menunggu Saham anda Mature / Expired.
  2. Di JSS TriplerAnda bisa withdraw kapanpun anda mau dengan minimal $20 USD untuk setiap kali widthdraw, Maksimal pemrosesan withdraw ini biasanya paling lama memakan waktu 3x24 jam.
  3. Di JSS TriplerProfit yang anda dapatkan bisa langsung anda belikan saham baru tanpa harus menunggu saham anda yang pertama Mature / Expired.
  4. Di JSS TriplerProfit tidak terpengaruh dengan fluktuatifnya profit perusahaan, Profit Anda tetap PerHari 2% hingga 150% selama 81 hari.
  5. Di JSS TriplerAnda bebas untuk memilih untuk tetap menjadi Free Member atau melakukan Upgrade Member (untuk penjelasan tentang status keanggotaan beserta kelebihan-kelebihannya silahkan klik disini)
  6. Di JSS TriplerAnda tidak harus memiliki atau mencari Referral , kalau pun ada Referral itu akan lebih bagus, karena anda bisa mendapatkan komisi yang cukup menarik dari JSS Tripler, yaitu  komisi 10% dari refferal anda, & 5% dari refferal dari refferal anda.
  7. Di JSS TriplerTerdapat program Restart yang bisa menjamin keberlangsungan program terus bertahan. Bahkan program Restart ini telah dipatenkan oleh Justbeenpaid (untuk penjelasan lebih lanjut tentang apa itu program Restart dari JSS Tripler silahkan klik disini)
Lalu setelah anda mengetahui tentang apa itu JSS Tripler, pertanyaan saya adalah :
Maukah anda ikut memiliki saham di sebuah perusahaan besar yang telah diakui oleh dunia?
Bila memang anda ingin memiliki saham pada sebuah perusaan besar dan mendapatkan keuntungan dari saham tersebut maka JSS Tripler inilah jawabannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar