Kamis, 19 Juli 2012

APA ITU JUSTBEENPAID

Apa itu Justbeenpaid?

justbeenpaid






Pertanyaan ini adalah yang pertama kali keluar dalam pikiran saya ketika seorang rekan saya memberitahukan saya tentang Justbeenpaid,
dan saya yakin pertanyaan ini juga keluar dalam pikiran para pembaca blog ini tentang apa itu Justbeenpaid.

Sebelum saya berbicara lebih jauh tentang apa itu Justbeenpaid, silahkan para pembaca sekalian mengecilkan/mematikan TV, radio atau apapun yang mungkin bisa mengganggu konsentrasi anda dalam membaca tulisan ini. Karena apa yang anda baca saat ini telah merubah hidup saya, dan saya berharap para pembaca sekalian juga bisa mendapatkan manfaat seperti apa telah yang saya dapatkan.
Mengutip kata-kata dari Tukul Arwana dalam sebuah tayangan televisi swasta, "kembali ke laptop"... Saya akan melanjutkan topik pembahasan kita tentang apa itu Justbeenpaid.

Justbeenpaid adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis online dan didirikan pada tahun 2004 oleh Frederick Mann (seorang Money makers asal Amerika Serikat yang telah aktif sejak tahun 1997) dan telah memiliki kredibilitas serta diakui dunia sebagai perusahaan dengan inovasi bisnis dan konsep yang sempurna.

Siapakah Frederick Mann?
Sehebat dan seterkenal apakah sang pendiri Justbeenpaid ini?
Coba anda search di google satu keyword "Frederick Mann", nanti anda akan menemukan hasil yang sangat mengejutkan, dimana hampir 7juta situs merekomendasikan namanya. Di AS, Frederick Mann adalah Most Wanted Internet Marketer dimana setiap tulisan, produk, karya dan programnya sangat laku di pasaran.

Agar dapat memberikan gambaran lengkap tentang apa itu justbeenpaid, saya akan menceritakan sejarah singkat berdirinya Justbeenpaid ini, Pada tahun 1997 Frederick Mann mulai berinovasi dengan membuat website pelatihan internet marketing dan penghasil dollar bernama buildfreedom.com (masih aktif sampai sekarang). Seiring berjalannya waktu, website tersebut terus berkembang dan semakin populer di Amerika Serikat. Dikarenakan popularitas dan jumlah member yang semakin meningkat,untuk mengatasi hal tersebut Frederick Mann memutuskan untuk memecah website pelatihan internet marketing dan penghasil dollar menjadi dua pada tahun 2004. Oleh Frederick Mann, buildfreedom.com dikhususkan hanya untuk training semua hal yang berhubungan dengan internet marketing dan memindah website penghasil dollar ke domain baru yaitu Justbeenpaid.com
Pada Justbeenpaid , Frederick Mann membuat berbagai macam sistem dan inovasi bisnis untuk membantu membernya menghasilkan dollar, puncaknya adalah saat program JSS Tripler resmi diriilis.
untuk informasi lebih lanjut tentang apa itu JSS Tripler, akan saya uraikan pada tulisan tentang apa itu JSS Tripler.
Sekian dulu tulisan saya mengenai apa itu Justbeenpaid, lain waktu akan saya update dan tambahkan lagi sehingga para pembaca bisa memahami dengan lebih jelas tentang apa itu justbeenpaid beserta program-program yang ada pada Justbeenpaid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar