Jumat, 20 Juli 2012

SYARAT UNTUK MENDAFTAR JUSTBEENPAID

Berikut ini akan saya jelaskan tentang syarat untuk mendaftar Justbeenpaid :
  1. Syarat pertama, anda harus mempunyai akun email google (gmail), sebelum anda mendaftar dan bergabung bersama Justbeenpaid, terlebih dahulu anda harus memiliki sebuah akun email. Sebab, akun inilah yang akan anda gunakan untuk berkomunikasi dengan Justbeenpaid, mengakses Justbeenpaid,  mendapatkan informasi terbaru dari Justbeenpaid, dan lain-lain. Email yang harus anda miliki adalah email dari Google yaitu Gmail dan bukan akun email dari Yahoo. Mengapa harus Gmail, Karena akun email Yahoo tidak support untuk beraktivitas di Justbeenpaid. Jika anda sudah memiliki Gmail, maka anda sudah memiliki syarat yang pertama untuk mendaftar Justbeenpaid dan anda bisa melanjutkan untuk mengikuti program JSS Tripler ini. Jika anda belum memilikinya, silahkan anda buat akun gmail terlebih dahulu. Langkah-langkah dalam membuat akun Gmail silahkan klik disini.
  2. Syarat yang kedua, anda harus mempunyai akun di perusahaan online yang bisa memproses payment dari Justbeenpaid. Mengapa harus melalui perusahaan online? Mengapa tidak langsung saja ke rekening bank lokal yang kita miliki? semua itu dikarenakan belum adanya kerjasama antara Justbeenpaid dan bank lokal kita. Adapun perusahaan online yang telah bekerja sama dengan Justbeenpaid sebagai payment processor adalah LybertyReserve, Payza, Perfectmoney. Bila anda sudah memiliki akun di salah satu payment processor tersebut maka anda sudah memiliki semua syarat untuk bisa mendaftar di Justbeenpaid. tapi jika belum silahkan anda klik disini untuk mendaftar.
Setelah memiliki akun Gmail dan akun di salah satu payment processor tersebut, berarti anda sudah memiliki, semua syarat untuk mendaftar Justbeenpaid.
Tapi masih ada satu syarat lagi, yang saya sebut sebagai syarat tambahan. walaupun bukan merupakan salah satu syarat untuk mendaftar Justbeenpaid, karena dengan memiliki 2 syarat di atas tadi sudah cukup untuk mendaftar Justbeenpaid, tapi syarat yang akan saya maksudkan ini akan sangat bermanfaat sekali dan mendukung aktivitas kita di Justbeenpaid.
Seperti yang kita ketahui, bahwasanya kita membeli posisi/saham di Justbeenpaid melalui aktivitas online. sehingga uang yang ada juga berbentuk uang online (e-money). Dan dikarenakan nilai saham/posisi yang kita beli di Justbeenpaid adalah dalam bentuk dollar . maka kita harus memiliki akses untuk bisa menjual/membeli e-dollar yang nantinya akan terkumpul di payment processor yang kita miliki.
Kebetulan saya memilih LibertyReserve sebagai payment processor saya, dan untuk bisa menjual atau membeli e-money yang ada pada akun LibertyReserve yang saya miliki, saya memilih Tukarduid.com yang telah bekerjasama dengan LibertyReserve. Untuk cara mendaftarkan diri ke Tukatduid.com silahkan klik disini.
Sebenarnya masih ada banyak e-money exchanger lain yang juga bekerjasama dengan LibertyReserve. silahkan anda pelajari lebih lanjut pada web LibertyReserve.com atau klik disini
Saya kira cukup untuk sementara penjelasan dari saya tentang syarat mendaftar Justbeenpaid. semoga bisa memberikan gambaran yang jelas sebelum para pembaca mendaftar Justbeenpaid.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar